Rabu, 28 Agustus 2013

Fasilitas Villa Istana Bunga Lembang

Fasilitas Villa Istana Bunga Lembang


Pada dasarnya, Fasilitas Villa Istana Bunga Lembang hampir mirip dari villa ke villa, meski pun ada sebagian villa yang memiliki fasilitas berbeda, seperti kolam renang dan sebagainya.

Saya membagi dua jenis Fasilitas Villa Istana Bunga Lembang, yang bersifat umum dan bersifat khusus (villa).

Fasilitas Umum Vila istana bunga


Fasilitas umum artinya fasilitas yang ada di kompleks Villa Istana Bunga, bisa digunakan oleh semua pengunjung villa Istana Bunga. Beberapa fasilitas ada yang berbayar ada juga tidak. Misalnya untuk naik kuda, tentu Anda harus menyewanya. Untuk tamu saya, saya akan berikan harga terbaik.

begitu juga seperti outbond dan paint ball, tentu ada biaya tertentu. Untuk selengkapnya, silahkan hubungi saya, sebagai marketing Villa Istana Bunga.

  • Swimming pool
  • Jogging dan hiking track
  • Advance horse riding
  • CafĂ© Bunga
  • Outbond
  • Paint Ball
  • kebun stowberi

Fasilitas dalam Villa ( standar rumah )

Fasilitas ini ada di setiap Villa. Seperti dikatakan diatas, pada dasarnya hampir sama. Tentu dengan jumlah kamar yang berbeda. Ada beberapa villa yang menawarkan fasilitas yang berbeda. Untuk lengkapnya silahkan hubungi saya.

Untuk fasilitas di dalam villa, tidak ada biaya tambahan.

  • Living room
  • Kichen set
  • Water Hiter
  • Disfenser + Aqua
  • kul kas
  • Tv
  • dll.

Ini adalah fasilitas vila istana bunga baik fasilitas umum maupun fasilitas dalam vila yang dapat di pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar